Bank of England Menerbitkan "Mata Uang Digital bergaya Bitcoin" di tahun 2018

Uang Kertas Kemungkinan Besar Akan Hilang di Pasaran | Bank of England mungkin memiliki "mata uang digital bergaya Bitcoin sendiri" tahun ini, menurut media lawas negara tersebut. Bank lebih dari tiga ratus tahun membuat sebuah unit penelitian kembali pada tahun 2015 untuk menyelidiki hubungan antara crypto yang didukung negara dengan sterling, dan tampaknya ada sebuah terobosan.

crypto bank of england


Bank of England Mungkin Go Crypto di tahun 2018

Venezuela memiliki Petro. Rusia sedang melihat sebuah Cryptoruble. Mungkinkah ada Britcoin? Ukoin? Telegraph pasti pembaca percaya, ya, tulis Chief Reporter Robert Mendick. Gubernur Bank of England, Mark Carney, dilaporkan "kepada Komite Perbendaharaan sebelum Natal bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan bank sentral lain mengenai peluncuran mata uang digital," menurut Mr. Mendick.

Gubernur Carney, 52, adalah orang non-Inggris pertama yang memegang posisi tersebut di Bank of England. Mantan Gubernur Bank of Canada, ia juga menghabiskan lebih dari satu dekade di Goldman Sachs. Beberapa hari yang lalu, Mr Carney menegaskan bahwa bitcoin adalah "area minat aktif" dan tampaknya sangat tertarik dengan mekanisme pengirimannya yang mendasarinya, buku besar terdistribusi terdistribusi. Tidak peduli dengan potensi ritelnya, dia mengatakan kepada anggota parlemen Inggris, "Anda tidak akan bertahan dengan risiko stabilitas keuangan tersebut, Anda mendapatkan keuntungan stabilitas keuangan. Dan Anda menghemat sejumlah besar intensitas energi komputasi. "

Baca Juga : Setelah Gelombang Naik Tahun 2017 Dominasi BTC di awal 2018 Terjun di bawah 40%

Dia kemudian menjelaskan studi Bank of England mengenai bitcoin sebagai "cukup aktif di dalamnya tapi kami juga disiplin. Jika kita akan menerapkan sesuatu ke inti sistem, itu perlu memenuhi penilaian kualitas lima sigma. "

Bekerja dengan itu

Mungkin dengan bayangan The Telegraph scoop, dia mengakhiri sambutannya, "Apa yang saya katakan tentang topik ini hari ini akan ketinggalan zaman enam bulan dari sekarang karena semuanya bergerak dengan sangat cepat." Memang, surat kabar Inggris mulai meliput topik pembicaraan dengan pembukaan, " Bank of England bisa memberi lampu hijau pada mata uang digital bergaya Bitcoin pada awal 2018, The Telegraph dapat mengungkapkannya. "

Dengan pertemuan yang berlanjut di awal tahun depan, dia menegaskan bahwa "Saya telah berpartisipasi dalam diskusi dengan bank sentral utama tentang masalah ini" dari sebuah mata uang digital yang didukung bank sentral. Dan selama musim panas, Bank of England menggunakan teknologi blockchain sebagai ujian untuk melihat apakah bisa digunakan sebagai permukiman antar bank sentral. Itu berhasil. "Teknologi dasarnya sebenarnya sedikit menarik. Kami bekerja dengan itu di Bank of England, "dia dilaporkan menjelaskan kepada Komite Pilih Treasury.

Pada musim semi tahun lalu, Bank of England menugaskan Dr. George Danezis dari University College London untuk merancang sebuah kriptocurrency dengan dukungan yang diasumsikan negara. RS Coin lahir, dan hal itu tampaknya menambah efisiensi yang terkait dengan otomatisasi karena berkaitan dengan tujuan perbankan: bank sentral dapat dengan mudah mengontrol jumlah uang beredar pada waktu tertentu, dan jelas dapat menentukan jumlah uang yang beredar.

Meskipun Mr Carney mungkin percaya bahwa token digital Bank of England potensial hanya akan digunakan di antara bank sentral, The Telegraph melaporkan sebuah "unit penelitian yang didirikan oleh Bank sedang menyelidiki kemungkinan pengenalan kripto yang terkait dengan sterling." Sulit untuk membayangkan bank ritel tradisional membiarkan hal ini terjadi, karena pasti akan menjadi kematian mereka. Sebuah dunia tanpa gesekan, snap-of-the-fingers bertransaksi untuk rumah, mobil, dan lain-lain bukanlah sesuatu yang bisa bertahan dari perbankan warisan.

Apakah menurut Anda BoE akan benar-benar mengeluarkan kripto-nya sendiri tahun ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel